Peringatan Hari Bakti Pemasyarakatan ke-60

Ketua Komisi I DPRD Provinsi Kalimantan Barat, Angeline Fremalco, S.H., M.H., menghadiri Acara Peringatan Hari Bakti Pemasyarakatan Ke-60 dengan mengangkat tema "Pemasyarakatan PASTI Berdampak". Peringatan Hari Bakti Pemasyarakatan kali ini digelar di halaman Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Barat pada hari Sabtu, 27 April 2024.

Pj. Gubernur Kalimantan Barat, dr. Harisson, M.Kes., menjadi Inspektur Upacara sekaligus menyampaikan Sambutan Menteri Kemenkumham RI.

Acara Peringatan Hari Bakti Pemasyarakatan ke-60 ini dirangkaikan dengan Penandatanganan MoU antara Kemenkumham Kalimantan Barat dengan Pemerintah Daerah Kalimantan Barat yang dilakukan oleh Pj. Gubernur Kalimantan Barat, dr. Harisson, M.Kes., dengan Kakanwil Kemenkumham Kalimantan Barat, Muhammad Tito Andrianto, S.H., M.H..

Penandatangan MoU tersebut berkenaan dengan peningkatan akses pendidikan di lembaga pemasyarakatan dan rumah tahanan dengan menyediakan perpustakaan yang lengkap dengan buku cetak dan elektronik.

 

28 April 2024